Berbagi Foto Postcard Saat Rental Mobil di Jogja

Berbagi Foto di Postcard & Tag Saat Rental Mobil Jogja

Ingin plesiran alias travelling ke Jogja, namun belum pernah berkunjung ke sana? Biasanya kita akan browsing informasi sebanyak-banyaknya tentang Jogja melalui internet, atau mengandalkan bertanya ke teman yang pernah berkunjung ke Jogja. Kita pun akan tahu gambaran lokasi objek wisata yang ada, penginapan, kuliner, tempat makan, lokasi berburu oleh-oleh, hingga rental mobil Jogja.

Sebaliknya, kita yang sudah pernah plesiran ke Jogja dan sudah menikmati berbagai keindahan dan keramahan kota Jogja, biasanya akan cenderung ingin berbagi pengalaman tersebut ke orang lain. Sharing pengalaman ke sesama pengunjung Jogja tentu akan seru, dan akan terasa bermakna jika berbagi info tersebut ke orang yang membutuhkannya (calon wisatawan).

Berbagi Foto di Postcard & Tag Saat Rental Mobil Jogja

REKOMENDASI. Postcard & Tag menjadi sarana berbagi rekomendasi pengalaman travelling dengan rental mobil Jogja.

Postcard & Tag, yang merupakan social travel directory akan menjadi solusi untuk kedua kondisi tersebut. Kita sebagai wisatawan di Jogja dapat meng-upload aneka ragam foto pengalaman travelling kita selama di Jogja. Dalam hal ini bukan foto selfie, tapi lebih ke objek sesuai kategori. Anda bisa pilih kategori: Sleep (foto penginapan atau hotel), Eat & Drink (foto berkaitan dengan kuliner), See & Do (foto seputar objek wisata), Shop (foto oleh-oleh dan tempat belanja), dan Play (untuk foto aktivitas permainan di tempat wisata, seperti bersepeda dan bermain layang-layang di pantai).

Sesuai namanya, gambar/foto tersebut akan terpajang sebagai postcard (kartu pos), yang dapat dilihat semua orang, di-like, di-share kembali, dan dikomentari. Keren, kan? Orang lain sebagai calon wisatawan Jogja pun dapat memanfaatkan Postcard & Tag ini sebagai media untuk menemukan rekomendasi terbaik berdasarkan pengalaman orang.

Anda bisa mengakses Postcard & Tag di postcardandtag.com, dan temukan pengalaman baru untuk saling berbagi foto. Diyakini, para wisatawan dan calon wisatawan lebih menyukai sebuah gambar ketimbang ulasan panjang-lebar dengan kata-kata. Gambar kadang bisa lebih bermakna daripada seribu kata, tsaahh