Kenapa Harus Berkunjung ke Jogja?

Berkunjung ke Jogja Dengan Rental Mobil

TUGU GOLONG GILIG. Salah satu ikon kota Jogja yang terkenal

Sebagai warga Negara Indonesia, Jogja sudah tak asing lagi di telinga. Tidak hanya bagi warga Negara Indonesia, tapi juga sudah sampai mancanegara. Banyak turis asing sudah menginjakkan kaki dan menghirup udara kota pelajar itu, baik menggunakan jasa rental mobil ataupun backpacker. Lalu, kenapa sebagian dari warga Indonesia masih belum berkunjung ke Jogja?

Ada banyak alasan untuk menjawabnya. Salah satunya adalah kendaraan. Untuk masalah satu ini tidak perlu bingung, Anda bisa menggunakan jasa rental mobil sesuai saku. Anda bisa menemukan jasa rental mobil Jogja dengan mudah. Rental mobil Jogja Semberani, misalnya. Dengan menggunakan jasa rental mobil Jogja Semberani, tidak perlu lagi khawatir jika ingin berkunjung ke suatu tempat yang belum diketahui arahnya karena jasa rental mobil Jogja Semberani menyediakan supir profesional berpengalaman.

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus berkunjung ke kota gudeg ini:

  1. Kota pelajar tersebut pernah menjadi Ibu kota tanah air kita sekitar di awal tahun 1946 sampai akhir tahun 1949 sebelum dipindahkan kembali ke Jakarta.
  2. Tugu Malioboro yang kita ketahui sekarang ini bukanlah bentuk dari aslinya, tugu tersebut sebenarnya bernama tugu Golong Gilig yang telah direnovasi pada 10 Juni 1867 akibat gempa bumi besar sehingga menjadi bentuknya sekarang.
  3. Pemerintahannya menggunakan sistem kerajaan. Gubernurnya tidak dipilih oleh rakyat melainkan dari garis keturunan silsilah keluarga Kraton.
  4. Kota ini memiliki acara Jogja Java Carnival (JJC). Acara ini adalah perayaan hari ulang tahun Jogja yang dirayakan sepanjang alun-alun dengan pesta kembang api sebagai penutup acara. Akan sangat menyenangkan jika turut merayakan acara tersebut dengan rental mobil Jogja, sehingga tidak perlu khawatir untuk meninggalkan kendaraan tanpa pengawasan demi menikmati suasana acara JJC.
  5. Di Kulon Progo terdapat jembatan dengan model yang hanya ada 2 di dunia. Salah satunya berada di Belanda. yaitu jembatan tanpa pilar di bagian tengahnya.

Sebenarnya masih ada banyak lagi alasan mengapa harus berkunjung ke Jogja. Silakan tambahkan alasannya sendiri sehingga membuat Anda merasa harus mengunjungi kota dengan banyak julukan tersebut.

 


TERKAIT DENGAN RENTAL MOBIL JOGJA
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam, rental mobil jogja luar kota

RENTAL MOBIL DI SEKITAR LOKASI POPULER
rental mobil jogja, rental mobil jogja luar kota, rental mobil jogja jalan kaliurang

PENCARIAN TERBANYAK YANG MENGARAH KE HALAMAN INI
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam