Bulan Madu di Jogja? Kunjungi Tempat Romantis Ini (1)

Honeymoon di Jogja

Yogyakarta. Satu-satunya kota dengan pemerintah kerajaan di Indonesia dan berbagai pemandangan alam romantis disuguhkan kepada pelancongnya. Suasana akan terasa lebih sempurna jika dinikmati bersama orang terkasih dalam hidup Anda. Suasana romantisme ini sangat tepat untuk Anda jadikan sebagai tempat bulan madu Anda bersama pasangan. Berikut tempat-tempat istimewa untuk dikunjungi bersama pasangan dengan rental mobil Jogja.

Goa Pindul

goa pindul

Goa yang terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo ini dikenal dengan cara menyusurinya yang unik. Yaitu menaiki pelampung mengikuti aliran sungai bawah tanah atau lebih dikenal dengan cave tubing selama satu jam. Untuk menuju goa tersebut, jarak tempuh sekitar 7 km ke arah utara Wonosari. Akan lebih mudah jika menggunakan rental mobil Jogja. Selain mudah, perjalanan akan lebih aman dengan sopir profesional asalkan teliti dalam memilih jasa rental mobil Jogja itu sendiri.

Sungai Oya

Sungai Oya Jogja

Sungai ini juga memiliki cara yang sama dengan Goa Pindul. Yup! Menggunakan ban pelampung sudah bisa menikmati pemandangan asri Yogyakarta. Anda hanya perlu menduduki ban pelampung dan menikmati pemandangan sekitar sungai sementara arus sungai membawa Anda pada setiap check point. Dengan menggunakan jasa rental mobil, tidak perlu bingung parkir mobil jauh dari check point perhentian Anda, karena ada sopir yang siap sedia menjemput.

Pantai Pasir Putih Indrayanti

pantai indrayanti jogja

Pantai berpasir putih yang terletak di Desa Tepus, Gunung Kidul, Jogja ini memiliki panorama tak kalah indah. Hamparan pasir putih dan perbukitan karst sangat sempurna untuk Anda dan pasangan. Pada sisi timur dan baratnya diapit oleh tebing menjulang membuatnya semakin memesona pengunjungnya. Untuk akses ke pantai tersebut 70 km dari pusat kota atau sekitar 2 jam menggunakan rental mobil Jogja.

Pantai Baron

pantai baron jogja

Pantai ini terletak di Desa Kemandang, Tanjungsari, Gunung Kidul. Objek wisata membentuk cekungan tebing membuatnya semakin indah dipandang. Selain itu, Upacara Sedekah Laut – upacara rasa syukur penduduk setempat atas melimpahnya tangkapan ikan dari pantai baron – diadakan setiap tanggal 1 Suro (penanggalan Jawa) membuat daya tarik pengunjung semakin meningkat pada hari perayaan itu karena ingin menikmati bagaimana warga lokal melakukan kebiasaan adat. Jika menggunakan jasa rental mobil, tidak perlu khawatir acara itu akan dimulai dan selesai pada malam hari, karena tentu saja jika menggunakan jasa rental mobil Jogja yang tepat, sopir dan mobil pilihan akan siap sedia kapan pun.

Sudah menentukan lokasi bulan madu di Jogja? Atau masih kurang? Eits! tenang saja, ini baru beberapa referensi yang rental mobil Jogja Semberani berikan. Berlibur bulan madu dengan santai dan menikmati saat-saat berdua yang tentunya akan membuat hubungan dengan pasangan semakin erat memang akan memberi kesan dan kenangan. Pastikan memberi dan memilih yang tepat untuk kelancarannya.

 


TERKAIT DENGAN RENTAL MOBIL JOGJA
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam, rental mobil jogja luar kota

RENTAL MOBIL DI SEKITAR LOKASI POPULER
rental mobil jogja, rental mobil jogja luar kota, rental mobil jogja jalan kaliurang

PENCARIAN TERBANYAK YANG MENGARAH KE HALAMAN INI
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam

Semberani Rent Jogja – Rental Mobil Jogja
Alamat Kantor: Jl. Kledokan No. 23 Yogjakarta
Phone: 082328221020
Whatsapp: 082328221020
Email: [email protected]