Cewek, Jangan Lakukan Ini Saat Solo-Travelling

Tersedianya sarana transportasi darat yang praktis dan nyaman seperti Semberani rental mobil Jogja membuat banyak cewek memilih untuk solo-travelling, alias melakukan perjalanan seorang diri saja. Menemukan pengalaman baru dan memperbanyak waktu untuk ‘me-time’ menjadi alasan terbesar cewek dalam berplesiran sendirian ini.

Cewek solo-travelling ke Jogja

Jika cewek melakukan perjalanan liburan, terlebih solo-travelling, ke Jogja misalnya, maka harus memperhatikan beberapa hal yang sebaiknya dihindari. Ini penting demi keselamatan dan kelancaran selama dalam perjalanan tersebut. Apa saja, sih, hal-hal yang harus dihindari saat cewek melakukan liburan seorang diri?

Hindari Baju Seksi
Selama dalam perjalanan dan liburan, sebaiknya menghindari penggunaan pakaian yang terbuka, ketat, atau tipis tembus pandang. Pemakaian baju-baju seperti ini hanya akan memancing dan membuat orang (cowok) di sekeliling Anda untuk berlaku tidak sopan, kurang ajar, bahkan lebih dari itu. Terlebih melihat kondisi Anda yang sendirian, maka potensi kejadian tersebut akan lebih besar. Jadi, sebaiknya lupakan baju-baju seksi – yang tak hanya enak dipakai, tapi juga enak dipandang – ini.

Jangan Gampang Percaya
Sikap skeptis atau tidak mudah percaya kepada orang lain, kadang perlu dikedepankan dalam rangka melidungi diri dari keselamatan. Terlebih jika orang tersebut adalah orang asing, cowok, lebih dari satu orang, yang menawarkan pertolongan atau kebaikan tertentu, misalnya: memberikan makanan dan minuman, atau menawarkan antaran saat Anda bertanya suatu lokasi. Tolaklah dengan sopan.

Hindari Sikap Jutek
Tanpa disadari, banyak cewek memilih untuk bersikap jutek atau sombong kepada orang lain, hanya karena takut diperlakukan tidak baik. Misalnya saja pada kasus tidak gampang percaya, dan menolak kebaikan orang. Yang perlu dilakukan adalah menolak dengan sopan, ramah, namun tetap membatasi pembicaraan dan gerak tubuh. Bukan berlaku sombong. Jika hal ini dilakukan, justru dapat berpotensi terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tidak Usah Sok Berani
Mungkin karena tidak ingin disebut penakut dan manja, seorang cewek memaksa dirinya untuk menjadi berani. Jika cewek sudah merasa dirinya berani, tanpa disadari dia akan cenderung bersikap sombong dan cenderung pula untuk berkata atau bertindak kurang sopan. Ini harus dihindari. Bersikaplah apa adanya. Jika memang tidak tahu, ya bertanyalah, tentu dengan menjaga kesopanan.

Cewek solo-travelling ke Jogja

SENDIRIAN. Solo-travelling untuk cewek memang menjadi pengalaman baru yang seru. Tapi ada hal-hal yang harus dihindari agar perjalanan lancar dan nyaman.

Jangan Terlihat Bingung
Pergi sendirian ke suatu tempat, terlebih jika Anda baru pertama kali menginjakkan kaki ke daerah tersebut, memang sedikit membuat keder. Banyak hal yang belum diketahui. Dalam kondisi ini, penting untuk tidak terlihat bingung. Tetaplah tenang, dan usahakan bertanya ke petugas kepolisian atau security yang ada. Galilah informasi sebanyak-banyaknya. Jika memanfaatkan layanan dari rental mobil Jogja, Anda tidak perlu bingung lagi, karena sopir Semberani akan mengantar dan memandu ke semua lokasi tujuan.

 


TERKAIT DENGAN RENTAL MOBIL JOGJA
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam, rental mobil jogja luar kota

RENTAL MOBIL DI SEKITAR LOKASI POPULER
rental mobil jogja, rental mobil jogja luar kota, rental mobil jogja jalan kaliurang

PENCARIAN TERBANYAK YANG MENGARAH KE HALAMAN INI
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam