Fakta Kocak Perayaan 17 Agustusan Ala Netizen

meme 17 agustus Beberapa hari yang lalu, kita telah merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, atau tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2016. Euforia-nya masih terasa sampai saat ini. Perayaan kemerdekaan RI selalu identik dengan kemeriahan yang dihelat oleh hampir seluruh warga di pelosok negeri, mulai dari mengadakan perlombaan, menghias jalanan dengan bendera merah putih, dan tentunya upacara 17an yang tidak boleh terlewatkan.

Tak hanya warga saja yang antusias, netizen Indonesia juga heboh membahas perayaan 17an melalui beragam meme kocak yang sudah bertebaran di media sosial. Kamu belum lihat? Yuk intip meme 17an berikut yang dirangkum Jogja Semberani dari beberapa sumber.

1. Yang Penting Gratissss! meme 17 agustus

Gak mikirin menang, yang penting kenyang!

2. Yakin Udah Merdeka? meme 17 agustus

Yang paling penting adalah, sudahkah dompetmu merdeka dari “Penjajahan” para pejuang hari ini?

3. Kapan Pinang Adek, Bang?

meme 17 agustus

Ternyata 17an juga jadi ajang modus para jombloers! (Kamu ngga termasuk, kan?)

4. Sakit yaa…

meme 17 agustus

Ini hati bang, bukan layangan! ^^

5. Panjat Pinang Doang Mah Lewaaat~

meme 17 agustus

Lomba nangkep hati? Sekarang sih jamannya lomba nangkep Pokemon 😀

6. Yuk Lari… Dari Kenyataan~

meme 17 agustus

Lari memang sehat, tapi ngga lari dari kenyataan jugaa! Nggak baik buat kesehatan :v

7. Korban “Penjajahan” Masa Lalu!

meme 17 agustus

Okelah, kalo lari yang ini boleh lah biar move-on hehe

8. Anak Paskibra, Mana Suaranyaa???

meme 17 agustus

Bukan Cuma Indonesia yang bangga, abang juga bangga punya pacar kaya neng! Haha~

9. Maklum Yaa, Anak Kost Emang Gitu…

meme 17 agustus

Buat kalian yang ikutan lomba ini, jangan (lupa) bawa nasi ya!

10. Yang Punya Pacar Ditantangin Tuh, Berani?

meme 17 agustus

Artinya… Dia mau kamu jadi pahlawan! (Peka dikit kek)

Lihat meme kocak 17 Agustus lainnya disini…

Silakan tinggalkan komentar terbaik Anda..