Hindari Kebiasaan Seperti ini Saat Traveling

Hindari Kebiasaan Ini Saat Traveling

Semua orang tentunya pernah melakukan sebuah perjalanan, berkunjung ke suatu tempat dengan tujuan sekedar melepas penat atau mengikuti kegiatan darma wisata, baik jarak yang jauh dan memakan waktu yang lama ataupun hanya di seputaran tempat tinggal dengan waktu yang singkat.

Bagi sebagian orang ketika mereka sedang melakukan traveling jarang yang memikirkan penampilan dan lebih mementingkan rasa nyaman dan aman saat traveling. Padahal jika tampil stylish saat melancong, itu termasuk juga salah satu yang akan membuat Anda merasa nyaman.

Nah, berikut ini ada 5 hal yang biasanya dilakukan namun seharusnya dihindari saat traveling:

Memadukan Sandal dengan Kaus Kaki
Ketika traveling pastinya kita akan menghabiskan waktu dengan jalan-jalan dari satu tempat ke tempat lainnya, kemudian Anda memilih memadukan sepatu sandal dengan kaus kaki agar nyaman. Memang Anda akan terhindar dari paparan matahari yang akan membuat kulit kusam dan gelap. Namun, dengan penampilan seperti ini, akan terkesan bahwa Anda seperti sedang sakit. Anda perlu mempertimbangkan untuk tidak memakai gaya seperti itu. Akan lebih baik jika Anda menggunakan sepatu dengan balutan kaos kaki. Ini akan terlihat matching dan memberi kesan casual yang apik dipandang mata.

Memakai Sepatu Sandal Karet
Sandal atau sepatu karet memang sangat nyaman jika Anda gunakan di daerah wisata yang berair misalnya pantai, kolam, dan sebagainya. Alas kaki yang satu ini mempunyai tekstur empuk, tidak licin, dan tidak mudah rusak. Namun, setara dengan kelebihannya, sepatu sandal karet juga mempunyai banyak kekurangan, antara lain sulit untuk dipadupadankan dan selain itu mengenakan alas berbahan karet tanpa rongga udara juga bisa menyebabkan kaki Anda cepat rusak dan berjamur. Jangan memaksakan mengenakan sandal atau sepatu karet tanpa padanan yang pas jika Anda tidak ingin menjadi traveler yang aneh.

Mengenakan Tas Pinggang
Tas pinggang memang sangat baik untuk menyimpan barang-barang bawaan Anda ketika travelling, namun terkadang saat menggunakan tas pinggang terlihat kuno dan tidak fashionable. Kini telah ada berbagai macam jenis tas mulai dari slempang hingga tas punggung kecil yang siap untuk menampung barang bawaan Anda. Selain itu, tas ini juga akan menjamin keamanan barang bawaan Anda.

Mengenakan Kaus Bergambar atau dengan Tulisan Mengejek
Sebaiknya berhati-hati saat memutuskan membawa beberapa helai kaus untuk acara travelling Anda. Selalu berpikir ulang untuk mengenakan kaos atau atribut dengan gambar/ tulisan mengejek. Ketika travelling, beralih dari tempat satu tempat ke tempat lain, dan di tempat yang baru mestinya ada adat-istiadat tersendiri yang tidak sama. Antisipasilah dengan memilih kaos santai bercorak netral sehingga terkesan bebas dan pastinya stylish.

Mengalungkan Kamera
Dengan mengalungkan kamera, Anda akan lebih mudah menangkap moment yang tak terduga karena mudah menggunakannya, namun mengalungkan kamera sebenarnya bukan ide yang baik. Anda terkesan seperti orang yang belum pernah melakukan traveling. Jadi, siapkanlah tas khusus untuk kamera yang aman dari benturan. Keluarkanlah kamera ketika berniat untuk memburu gambar. Selain ini bagus untuk tampilan Anda, juga tepat untuk mengantisipasi maraknya pencurian.

Demikian 5 hal yang bisa menjadi acuan Anda saat traveling. Memang bukan suatu keharusan dan merupakan hal yang sepele akan tetapi tidak ada salahnya untuk diperhatikan. Seperti juga saat Anda traveling di Jogja menggunakan Semberani Rent, faktor keamanan dan kenyamanan selalu diutamakan. Dengan menggunakan layanan supir yang berpengalaman saat mengantar Anda traveling mengunjungi sanak saudara, teman, atau tempat-tempat wisata, seperti wisata alam, kuliner maupun belanjanya yang selama ini Anda impikan untuk didatangi, dipastikan Anda akan merasa puas.


TERKAIT DENGAN RENTAL MOBIL JOGJA
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam, rental mobil jogja luar kota

RENTAL MOBIL DI SEKITAR LOKASI POPULER
rental mobil jogja, rental mobil jogja luar kota, rental mobil jogja jalan kaliurang

PENCARIAN TERBANYAK YANG MENGARAH KE HALAMAN INI
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam