Kapan Lagi Bisa Berburu Pokemon Sambil Jalan-Jalan di Jogja ?

 

berburu pokemon go di jogja (1)

Belakangan ini, game Pokemon GO telah menghebohkan warga dunia dan menjadi perbincangan hangat tidak hanya di dunia maya tapi juga dunia nyata. Game ini memang sudah terkenal di Indonesia bahkan sebelum diresmikannya game ini sudah banyak pribumi yang memainkannya.

Selain karena game ini berasal dari kartun serial era 90-an yang menceritakan petualangan penangkapan monster-monster, game ini juga menjadi satu-satunya game yang memaksa pemainnya untuk benar-benar bergerak agar bisa menangkap para monster imut yang tersembunyi di dunia nyata yang sudah resmi di Indonesia.

Hampir semua kalangan dapat menikmati keseruan bermain game Pokemon GO ini di manapun dan kapanpun, masyarakat Jogja pun tidak mau ketinggalan keseruannya. Banyak anak muda di Jogja yang kerap berburu Pokemon di berbagai tempat di sudut sampai pusat kota Jogja pun menjadi trek petualangan mereka, mungkin Anda juga termasuk. Nah, untuk Anda pemburu monster imut ini, beberapa tempat yang Jogja Semberani rangkum di bawah ini bukan cuma asyik untuk berburu Pokemon, tapi juga asyik untuk mengisi waktu libur, jadi bisa liburan sambil menangkap monster, kan?

  • Pantai Parangtritis

Pantai-ParangtritisSumber Foto : general.web.id

Pantai ini memang sudah iconic di Jogja, tidak hanya pengunjung yang ingin berlama-lama menikmati pesonanya tapi juga para monster dari Pokemon pun ingin menikmati pesonanya. Itulah sebabnya, ketika sore sampai malam hari terutama weekend banyak para pemburu Pokemon yang berdatangan. Sebagian besar pemburu adalah remaja SMP dan SMA, jadi selain diramaikan pengunjung yang ingin menikmati pesonanya juga diramaikan oleh para pemburu monster Pokemon.

  • Museum Monjali

Monjali

Sumber Foto : yogyakarta.panduanwisata.id

Museum Monumen Jogja Kembali atau yang sering disebut museum Monjali merupakan lambang berfungsinya kembali Pemerintahan Republik Indonesia yang terletak di Kecamatan Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Museum ini lokasinya terbilang cukup luas dan strategis sehingga aktivitas berburu Pokemon bisa lebih leluasa. Di sini Anda bisa mendapatkan Beedrill, Pidgey hingga Pikachu lho!

  • Kebun Binatang Gembira Loka

Kebun-Binatang-Gembira-Loka

Sumber Foto : phinemo.com

Di kebun binatang ini, Anda diizinkan berburu! Tapi, bukan berburu binatang langka yang ada di sana melainkan berburu monster tersembunyi alias Pokemon. Para pemburu Pokemon seperti Anda pasti sudah kenal dengan Kingler, Psyduck, Pinsir, Gastly, dan lain-lain, bisa Anda dapatkan di sini! Selain keasyikan berburu Pokemon sambil melihat hewan-hewan di sana, Kebun Binatang Gembira Loka juga menyediakan Wifi dengan menggunakan Username dan Password. Hal ini tentu dapat menarik wisatawan yang ingin berlibur sekaligus berburu Pokemon.

  • Hutan Pinus Dlinggo

Hutan-Pinus-@gunawanwicaksono28

Sumber Foto : Ngadem.com

Tempat wisata yang asyik untuk berburu Pokemon selanjutnya adalah hutan pinus Dlinggo. Tempatnya terbilang cukup luas dan sejuk, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan panas ketika berkeliling memburu Pokemon. Di sini Anda bisa mendapatkan Bulbasaur hingga Venusaur. Selain Anda berburu Pokemon juga Anda dapat menikmati udara bersih dan segar serta pemandangan yang indah dari hutan pinus ini.

  • Bukit Breksi

IMG-20160106-WA0047

Sumber Foto : Ngadem.com

Kawasan wisata yang berasal dari endapan abu vulkanik ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berburu Pokemon dengan suasana baru. Jalan naik turun hingga pemandangan tebing dengan ukiran wayang disebelah kanan dapat Anda nikmati sambil berburu Pokemon. Di sini mungkin Anda akan mendapatkan Squirtle, Charmander, Charmeleon, Pidgey hingga Pikachu. Untuk datang ke bukit Breksi ini disarankan agar datang pada sore hari, karena akan disambut oleh matahari sore yang dapat menambah keindahan pemandangan di bukit ini.

Jadi? Siap berpetualang menangkap monster Pokemon sambil jalan-jalan keliling Jogja? Semberani Rental Mobil Jogja siap mengantar Anda !

(Source : Ngadem.com, Infoberbagi.com, Harianindo.com)

Silakan tinggalkan komentar terbaik Anda..