Obyek Wisata Populer di Jogja

Yogjakarta? Memang tidak ada habisnya membicarakan daerah yang mempunyai julukan Kota Gudeg ini, selain kaya akan budaya dan kulinernya, Jogja juga kaya akan wisatanya entah itu wisata alam, wisata kuliner, atau wisata lainnya. Oke, disini Semberani Rent akan share nih tempat wisata populer di Jogja yang mungkin belum dikunjungi atau mungkin belum Anda ketahui. Langsung saja penjelasan lengkapnya :

1. Air Terjun Lepo

Air Terjun Lepo


Lokasi Air Terjun Lepo ini berada di Pokoh 1, Dlingo, Bantul, Yogyakarta, Indonesia. Lepo merupakan kependekan dari Ledok Pokoh yang berarti lembah di Dusun Pokoh. Air terjun Lepo ini memang tak hanya memiliki satu kolam alami untuk berenang dan bermain air. Ada 4 tingkat kolam alami yang menghubungkan 3 air terjun di tempat wisata ini. Masing-masing kolam ini memiliki kedalaman yang beragam.

Tingkatan Kolam pertama ini kedalamannya mencapai 2 meter. Di kolam inilah remaja maupun orang dewasa biasanya berenang.

Tingkatan Kolam kedua, Kolam yang paling luas ini kedalamannya hanya sebatas pinggang orang dewasa, sehingga lebih aman jika anak-anak bermain air di kolam ini. Meskipun tak jarang anak-anak memilih berenang di kolam pertama. Kolam kedua ini dikelilingi oleh tebing-tebing batu eksotis. Sebuah titian batu dan selokan kecil menambah keindahannya.

Tingkatan Kolam ketiga, Bagian menarik di kolam ketiga adalah tebing batu di sekitar air terjun yang berbentuk balok, seolah sengaja dipotong oleh tangan-tangan manusia. Tak berhenti di kolam ketiga, air terus mengalir ke kolam keempat sekaligus kolam terakhir. Tingkatan ini kira-kira sama dalamnya dengan kolam pertama namun jauh lebih sempit.

2. Merapi Golf

Merapi Golf, Yogyakarta
Merapi Golf yang beralamatkan di Jl. Golf 1, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta 55281, Indonesia ini memiliki Perpaduan keindahan alam dan kesegaran cuaca pegunungan, bukit-bukit menantang dengan bebatuan gunung yang menjadikan lapangan golf ini sebagai salah satu lapangan yang paling menarik di Jawa Tengah dan tak mudah dilupakan. Lapangan dengan 18 hole, 6370 meter par 72  dirancang dan diciptakan oleh master lapangan golf : Thomson, Woverride & Perret. Lingkungan yang tenang dan damai, pemandangan  indah menakjubkan, menjadikan para pegolf menikmati permainan dan tentu saja tidak akan melewatkan lapangan yang menantang . Lapangan ini sungguh menjadi tempat para pecinta golf bermain tanpa gangguan udara panas ataupun polusi.

3. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis, Yogyakarta
Pantai Parangtritis yang beralamatkan di Jl. Parangtritis km 28, Yogyakarta 55188, Indonesia ini menawarkan kegembiraan bagi mereka yang berwisata bersama keluarga. Bermain layang-layang bersama juga tak kalah menyenangkan. Angin laut yang kencang sangat membantu membuat layang-layang terbang tinggi, bahkan bila Anda belum pernah bermain layang-layang sekalipun. Masih enggan untuk pulang walau matahari sudah terbenam? Tak lama lagi beberapa penjual jagung bakar akan menggelar tikar di pinggir pantai, Anda bisa nongkrong di sana hingga larut malam. Masih juga belum mau pulang? Jangan khawatir, di Pantai Parangtritis tersedia puluhan losmen dan penginapan dengan harga yang terjangkau.

Nah! Itulah beberapa obyek wisata populer Jogja. Bagi Anda yang belum tahu atau pun belum mengunjunginya, inilah saatnya Anda mengetahui dan mengunjunginya bersama keluarga tercinta dengan menggunakan jasa rental mobil murah, Semberani Rent. Selamat berwisata ^^

 


TERKAIT DENGAN RENTAL MOBIL JOGJA
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam, rental mobil jogja luar kota

RENTAL MOBIL DI SEKITAR LOKASI POPULER
rental mobil jogja, rental mobil jogja luar kota, rental mobil jogja jalan kaliurang

PENCARIAN TERBANYAK YANG MENGARAH KE HALAMAN INI
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam