Pacu Adrenalin Anda di Jogja!

Setiap orang yang mendengar kata Yogyakarta pasti membayangkan keindahan alam dan adat istiadatnya, namun Jogja tidak melulu tentang memanjakan diri dengan Candi dan Gudeg. Kini saatnya Anda untuk memacu adrenalin bersama rental mobil Jogja dengan referensi berikut:

Panjat Tebing di Pantai Siung
Panjat ebing di Pantai Siung bersama rental mobil JogjaBagi Anda yang menyukai kegiatan ekstrim di alam terbuka, inilah destinasi yang tepat untuk dikunjungi bersama rental mobil Jogja. Tebing-tebing yang ada di pantai Siung Dusun Wates, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul ini tingginya sekitar 15 meter dan dijamin akan memicu adrenalin Anda. Bagaimana tidak, semakin tinggi Anda panjat tebing maka keindahan alam akan semakin terlihat jelas. Pemandangan yang terlihat dari puncak tebing akan membangkitkan rasa penasaran Anda.

Parang Ndog

Paralayang di Parang Endog rental mobil JogjaParang Ndog merupakan perbukitan kapur di sebelah timur Pantai Parangtritis, tingginya sekitar 50 sampai 150 meter di atas permukaan air laut. Sangat tepat untuk Anda yang ingin melihat pemandangan pantai Jogja dari atas layaknya terbang. Dengan paralayang, manjakan mata dengan pemandanan memukau, pacu adrenalin dari ketinggian, dan rasakan sejuknya angin semilir Parang Ndog yang berlokasi di Desa Watukupit, Purwosari, Gunungkidul ini.

Jembatan Timang

Kereta Gantung Pantai Timang dengan rental mobil JogjaJembatan Timang adalah sebuah jembatan tali dengan kereta gantung tradisional yang dibuat oleh warga sekitar untuk menyebrangi laut ke sebuah pulau dari batu karang di tengah laut dan mengambil lobster. Yang memicu adrenalin adalah ketika menyebrangi laut dengan ombak yang seakan siap menangkap dan menghempas kapanpun Anda terjatuh dari gondola tradisional tersebut. Jembatan ini berlokasi di Pantai Timang, Laut Selatan Jawa, Gunungkidul.

Gumuk Pasir Parangkusumo

Sandboarding Parangkusumo - rental mobil jogjaDi Jogja terdapat gurun pasir yang biasanya digunakan oleh wisatawan rental mobil Jogja untuk berselancar (Sandboarding). Layaknya berselancar di salju (Snowboarding) Anda harus menjaga keseimbangan agar tidak tergelincir dan menyatu dengan pasir dari ketinggian 5 sampai 7 meter. Tentu saja tidak mudah menjaga keseimbangan dan perlu latihan.

Merapi

Merapi rental mobil Jogja

Detik Travel

Apa yang bisa wisatawan rental mobil Jogja lakukan di Merapi? Tentu saja memacu adrenalin dengan menyusuri daerah aliran lahar dingin lereng Merapi dengan Jeep. Bersiaplah untuk terguncang hebat karena Anda akan menyusuri bebatuan besar yang tercecer dari mulut Merapi juga padang pasir. Tidak cukup dengan guncangan, pemandangan yang “ngeri” juga akan menyambut Anda seperti, reruntuhan dari letusan Merapi, sungai dan bebatuan lava, asap panas, bahkan batu berwajah manusia pun seakan bercerita betapa besar ‘amukan’ sang Merapi.

Bagaimana? Siap memacu dan dipicu adrenalin dengan rental mobil Jogja?

Silakan tinggalkan komentar terbaik Anda..