Shalat Gerhana Matahari di Tugu Jogja

Gerhana matahari Semberani Rent

Kemarin, 9 Maret 2016 Kota Yogyakarta, khususnya Tugu Yogyakarta seketika diramaikan oleh wisatawan dari berbagai kalangan usia baik itu warga Jogja sendiri maupun luar Jogja untuk menikmati keindahan gerhana matahari sebagian yang seakan mempercantik Tugu Jogja. Momen tersebut memang langka sehingga semua orang antusias menyambutnya.

Disamping cuaca yang cerah mendukung pemandangan langka tersebut, bertepatan pula dengan hari libur nasional hari raya Nyepi. Selain menikmati keindahannya, dilaksanakan pula Sholat Gerhana di sekitaran Tugu Jogja yang dipenuhi oleh ratusan warga yang melaksanakan sholat gerhana tersebut. Alunan musik DJ pun ikut menyemarakkan.

Dengan adanya fenomena langka tersebut seakan menjadikan hari libur nasional di pertengahan minggu tersebut menjadi istimewa. Setelah momen tersebut selesai, wisatawan tidak langsung begitu saja meninggalkan Tugu Jogja. Beberapa dari mereka menggunakan momen tersebut untuk berwisata belanja, wisata kuliner, dan lainnya. Warga yang menyaksikan gerhana matahari secara langsung merasa beruntung dapat menikmati gerhana matahari dari Tugu Jogja. Apakah Anda merasa beruntung juga?

Untuk berwisata ke Jogja, tidak harus menunggu adanya fenomena langka seperti gerhana matahari, Anda bisa berkunjung ke Jogja kapanpun dengan mudah. Agar semakin mudah dalam berwisata, hubungi Semberani Rent yang siap memberikan Anda pengalaman berwista yang menyenangkan disertai sopir yang ramah.

Silakan tinggalkan komentar terbaik Anda..