Tanamkan Semangat Hari Kebangkitan Nasional dengan 3 Cara Ini

Hari Kebangkitan Nasional

Sumber foto: http://www.makasarnews.com/

Hari ini, tanggal 20 Mei adalah hari peringatan Kebangkitan Nasional yaitu tanggal berdirinya Boedi Oetomo. Banyak orang yang meramaikannya dengan lomba yang mengarah pada kemajuan Indonesia, lalu apa yang bisa kita lakukan untuk memperingatinya?

Sebenarnya, ada sangat banyak cara untuk memperingati hari Kebangkitan Nasional, berikut ini 3 cara pilihan rental mobil Jogja semberani yang mungkin bisa dicoba.

Belajar tanpa henti
Mendengarnya saja mungkin terasa berat, tapi belajar adalah hal yang tidak pernah terlewatkan atau terhentikan dalam hidup. Bahkan untuk hal kecil yang dianggap sepele seperti sedang mengobrol dengan teman, sebenarnya selalu ada hal kecil yang bisa dipelajari. Jadi jangan menganggap belajar hanyalah melalui buku dan mengerjakan tugas.

Bersosialisasi yang memajukan diri
Anda bisa bergabung dengan kelompok belajar atau komunitas yang memiliki visi untuk mengabdi pada Indonesia atau setidaknya yang bisa membantu sesama dan peduli alam sekitar. Hal ini tentu saja membantu dengan bersosialisasi Anda bisa mencontoh atau menjadi contoh yang baik dan membanggakan.

Jangan melupakan sejarah
Banyak yang bilang, move-on jangan lagi lihat masa lalu. Betul memang, yang lalu biarlah berlalu tapi bukan berarti terlewatka begitu saja. Coba dipikirkan, masa sekarang Anda saat ini akan menjadi masa lalu Anda nantinya, begitu pula dengan sejarah.

Mulailah dengan 3 hal kecil ini untuk menanamkan Kebangkitan Nasional di dalam diri.
Selamat #HariKebangkitanNasional 2016, mari bangkitkan diri bangkitkan Indonesia!

 

Silakan tinggalkan komentar terbaik Anda..