Ini Tips Rambut Tetap Indah Saat Rental Mobil Jogja

Keliling Jogja dan menikmati segala keindahannya dengan rental mobil Jogja dijamin menyenangkan. Selain untuk melepas stress dari rutinitas sehari hari, kegiatan ini dapat menyehatkan jasmani dan rohani, loh.

Tapi bagaimana dengan kesehatan rambut? Biasanya saat rental mobil Jogja, rambut akan kurang terawat karena terpapar sinar matahari, AC, debu, tersiram air hujan, dan hal negatif lainnya yang dapat merusaknya. Rambut pun bisa menjadi kering dan susah diatur, akibatnya penampilan pun ikut terganggu.

Tips Rambut Indah Saat Rental Mobil Jogja

TETAP INDAH. Rambut indah Anda bisa tetap terawat dan tampil cantik dan indah meski beraktivitas penuh dengan rental mobil Jogja.

Nah, ladies, agar rambut tetap sehat saat rental mobil Jogja, simak deh tips berikut untuk menjaganya tetap indah.

Konsumsi Nutrisi
Seperti halnya bagian tubuh lain, rambut juga memerlukan nutrisi untuk tetap kuat dan sehat. Sebagai bekal saat rental mobil Jogja, usahakan membawa asupan makanan kaya protein seperti telur, ikan, dan daging merah. Konsumsi juga kalsium dan zat besi yang berasal dari produk olahan susu, bayam, dan brokoli.

Jaga kelembabannya saat rental mobil Jogja
Biasanya rambut jadi kaku, kering, dan sulit diatur ketika rental mobil Jogja. Rasa pede pun akan drop. Sebaiknya jaga kelembabannya dengan vitamin rambut, atau oleskan minyak zaitun secukupnya secara merata.

Gunakan Kondisioner
Setelah seharian melakukan perjalanan dengan rental mobil Jogja, pasti Anda akan mandi keramas. Untuk menghindari hilangnya kelembaban rambut, penting untuk memakai kondisioner (conditioner) setelah keramas. Pilih yang tidak banyak mengandung bahan kimia keras. Usapkan dari tengah hingga ujung rambut, jangan di kulit kepala karena akan membuat rambut lengket dan berminyak.

Hindari Hair Dryer
Rasa segar setelah mandi keramas, keinginan untuk tidur pun meningkat karena lelah seharian beraktivitas bareng rental mobil Jogja. Biasanya, kita segera mengeringkan rambut dengan hair dryer agar bisa segera tidur. Penggunaan pengering rambut bukanlah cara terbaik, karena rambut dalam kondisi rapuh. Sebaiknya keringkan rambut secara alami atau gunakan kipas angin.

Tidur Nyenyak Di Waktu Malam
Hilangkan semua beban yang menempel di benak saat menjelang tidur. Cobalah rileks sebentar agar pikiran tenang, dan akhirnya tertidur, sehingga keesokan harinya bisa segar kembali dan siap beraktivitas dengan rental mobil Jogja lagi. Jam istirahat yang terganggu berakibat sirkulasi darah tak lancar, sehingga rambut menjadi kusam.

 


TERKAIT DENGAN RENTAL MOBIL JOGJA
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam, rental mobil jogja luar kota

RENTAL MOBIL DI SEKITAR LOKASI POPULER
rental mobil jogja, rental mobil jogja luar kota, rental mobil jogja jalan kaliurang

PENCARIAN TERBANYAK YANG MENGARAH KE HALAMAN INI
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam