Trik Hindari Biaya Bagasi Pesawat

Tidak terasa musim mudik sudah semakin dekat. Sudah persiapkan segala hal untuk mudik ke Jogja? Anda pasti bersemangat juga dalam packing barang bawaan. Akibatnya, koper penuh, bahkan harus bawa tas ekstra. Selain merepotkan saat menenteng di bandara, Anda pun harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya bagasi.

Hemat Biaya Bagasi

Daripada membayar biaya ekstra untuk bagasi, uangnya bisa dialokasikan ke hal lain yang menarik setelah tiba di Adisucipto dan dijemput oleh rental mobil Jogja yang telah dipilih sebelumnya. Untuk kelancaran perjalanan, pastikan Anda memilih rental mobil Jogja dengan teliti. Rental mobil yang menyediakan berbagai pilihan paket, keamanan dan kenyamanannya terjamin, seperti Semberani rental mobil Jogja. Nah, masalah biaya bagasi, simak trik berikut agar terhindar dari biaya bagasi.

List Bawaan
Buatlah daftar barang yang akan dibawa mudik ke dalam pesawat dan kendaraan rental mobil Jogja sebelum packing. Dengan begini, Anda dapat memilah barang yang penting agar tidak tertinggal, yang diletakkan di dalam koper, dan sebaiknya tidak perlu dibawa. Selanjutnya, simpan list tersebut untuk melakukan pengecekan kembali ketika akan pulang.

Tentukan: Sepatu atau Sandal
Tampil modis saat idul fitri memang boleh saja. Terlebih jika ada rencana untuk berjalan-jalan bersama keluarga dengan rental mobil Jogja setelahnya, tapi tidak perlu membawa sepatu dan sandal berlebihan jumlahnya. Pilih saja satu yang paling nyaman, dan cocok untuk segala aktivitas, termasuk warnanya juga.

Gulung, Jangan Lipat
Cobalah gulung pakaian, tidak melipatnya saat packing. Ini akan menghemat ruangan, sehingga dapat memuat banyak di dalamnya. Jadi pilihlah baju yang tidak mudah kusut. Tak perlu repot menyetrika saat akan dipakai jalan dengan rental mobil Jogja. Sayangnya, sebagian besar baju muslim memiliki bahan mudah kusut, tidak masalah jika memang harus menyetrikanya agar rapi kembali.

Praktis: Beli di Sana
Bawa baju sedikit saja. Anda bisa diantar rental mobil Jogja untuk membeli baju baru. Di bulan Ramadan seperti ini akan mudah menemukan penjual baju si sekitaran jalan. Dengan begitu, sisa ruang di tas bisa dijejali dengan oleh-oleh dan sebagainya yang akan dibawa ke kampung halaman.

Sudah semakin siap mudik, kan? Tunggu apa lagi? Persiapkan segala kebutuhan mudik Anda. Untuk kenyamanan selama perjalanan di Jogja, hubungi rental mobil Jogja Semberani. Kenyamanan dan keamanan terjamin dan memang telah terbukti.

 


TERKAIT DENGAN RENTAL MOBIL JOGJA
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam, rental mobil jogja luar kota

RENTAL MOBIL DI SEKITAR LOKASI POPULER
rental mobil jogja, rental mobil jogja luar kota, rental mobil jogja jalan kaliurang

PENCARIAN TERBANYAK YANG MENGARAH KE HALAMAN INI
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam