Wisata Kuliner Untuk Menyambut Ramadhan

Sebelum bulan penuh berkah datang, biasanya banyak orang yang ingin berwisata kuliner untuk memanjakan lidah. Bagaimana dengan Anda? Apakah salah satunya? Bagi pelancong Jogja dengan rental mobil, tidak perlu khawatir. Hal seperti ini tidak akan terlewatkan begitu saja jika Anda menggunakan jasa rental mobil Jogja dari Semberani yang menyediakan beberapa paket wisata yang asyik dan sesuai selera tentunya. Salah satunya adalah wisata kuliner.

Wisata Kuliner

Wisata kuliner akan lebih lengkap, nyaman, dan menyenangkan jika didampingi oleh orang terdekat atau orang yang ramah. Inilah alasannya mengapa kami menyediakan supir untuk rental mobil Jogja Semberani yang ramah dan mengutamakan kenyamanan penumpangnya. Lantas, kuliner apa yang paling pas untuk Anda? Berikut daftar kuliner khas Jogja yang menggoyang lidah.

Gudeg

Gudeg JogjaSiapa yang tidak kenal dengan makanan dari nangka muda ini. Makanan ini tidak hanya dikenal oleh orang yang sudah rental mobil jogja atau penduduk Jogja saja, bahkan makanan ini sudah dapat ditemukan di Ibu Kota Indonesia. Namun, rasanya akan berebeda kelezatannya jika disantap langsung dari daerah asalnya. Gudeg ini di sajikan dengan kuah santan kental (areh), ayam kampung, telur, tahu dan sambal goreng krecek, sangat menggugah selera. Rasanya akan lebih nikmat jika dinikmati bersama dengan santai.

Tempe Benguk

Tempe Benguk Yogyakarta

Namanya memang sedikit aneh, tapi rasanya akan membuat para pelancong rental mobil Jogja penasaran karena kegurihannya. Rasa gurih yang dihasilkan oleh santan dan bumbu lainnya yang meresap ke dalam dan akan keluar aromanya saat disantap sangat khas. Tempe benguk ini dibuat menggunakan biji benguk, yaitu tanaman sejenis koro yang bernama latin Mucuna Pruriens. Rasanya akan lebih nikmat jika didampingi dengan Geblek, yaitu pati singkong .

Angkringan

Angkringan JogjaUntuk yang satu ini, tidak hanya pelancong rental mobil Jogja yang tahu dan sudah pernah menikmati suasananya, karena Angkringan itu sendiri sudah menyebar luas di Indonesia. Namun, Anda harus merasakan ankringan asli Jogja. Tempat ini terkenal bukan hanya karena harganya yang murah tapi makanan yang disajikan pun khas Jawa seperti sego sambel, sate usus, tempe bakar dan sebagainya.

Sudah menentukan wisata kuliner Yogyakarta mana yang akan menjadi pilihan Anda? Atau justru ingin segera menghubungi rental mobil Jogja Semberani untuk berkunjung dan menikmati suasananya? Selamat berwisata kuliner.

 


TERKAIT DENGAN RENTAL MOBIL JOGJA
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam, rental mobil jogja luar kota

RENTAL MOBIL DI SEKITAR LOKASI POPULER
rental mobil jogja, rental mobil jogja luar kota, rental mobil jogja jalan kaliurang

PENCARIAN TERBANYAK YANG MENGARAH KE HALAMAN INI
rental mobil jogja, rental mobil jogja murah, rental mobil jogja lepas kunci, rental mobil jogja tanpa sopir, rental mobil jogja 24 jam